Untitled-2.png



Entrepreneur Day 2019

Senin, 04 Nov 2019, 12:12:10 WIB - 102 View
Share
1/3
Entrepreneur Day 2019
2/3
Entrepreneur Day 2019
3/3
Entrepreneur Day 2019

Dalam rangka memeriahkan HUT Universitas Pancasila (UP) ke-53 dan menuju Entreprenuer University tahun 2034, Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Layanan Karir Mahasiswa Universitas Pancasila (PPKLKM-UP) menyelenggarakan acara Entreprenuer Day 2019 yang bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Pancasila (29/10)

Kegiatan tersebut merupakan muara akhir dari pembinaan program rutin di UP yang menyiapkan 100 Enterprenuer setiap tahun. Dalam dua bulan sebelumnya PPKLKM-UP menyiapkan para mahasiswa dengan mempersiapkan entreprenuer mindset, observasi lapangan, teaching, evaluasi, Serta melakukan kerja sama dengan industri pihak ketiga dan meninjau secara langsung industri milenial.        

Entretrenuer Day ini memamerkan 65 booth dari 126 hasil usaha  mahasiswa  yang dibina serta ditambah dengan tujuh fakultas yang menampilkan capaian Entreprenuer selama ini. Hasil usaha para mahasiswa Universitas Pancasila nantinya akan mendapatkan penghargaan dan juga mendapatkan hibah dari Kemenpora, Kemensos dan lainnya untuk mengembangkan usaha agar semakin maju.

Hadir pada kegiatan ini Ketua Pengurus YPPUP Bapak Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si., Rektor Universitas Pancasila Bapak Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt., Ketua PPKLKM-UP Ibu Ir. Pettiana Indriati serta para juri yang juga pelaku wirausaha muda tingkat Nasional hingga tingkat Asia.