Persyaratan Daftar Ulang Program Reguler TA 2017/2018

Persyaratan Daftar Ulang bagi yang diterima Program Reguler yaitu,

  1. Memilih metode pembayaran dan cetak nomor billing dengan cara :
    1. Masukkan pin pendaftaran Anda disini
    2. Pada menu utama, pilih 'PEMBAYARAN'
    3. Pilih 'CETAK BILLING'
    4. Jika terdapat dua tombol 'Bayar', pilihlah salah satu tombol tersebut untuk melakukan pembayaran program studi yang Anda minati
    5. Pilih Model Pembayaran
    6. Pilih tombol 'SIMPAN'
    7. Pilih tombol 'CETAK BILLING'
  2. Membayar uang kuliah sesuai dengan ketentuan saat cetak nomor billing
  3. Konfirmasi pembayaran Anda dengan cara :
    1. Masukkan pin pendaftaran Anda disini
    2. Pada menu utama, pilih 'PEMBAYARAN'
    3. Pilih 'KONFIRMASI PEMBAYARAN'
    4. Setelah konfirmasi selesai akan keluar pesan sukses
  4. Menyerahkan berkas-berkas dibawah ini ke Loket Registrasi Rektorat Lantai 1 :
    1. Copy KTP/Kartu Pelajar 1 (satu) lembar
    2. Copy Ijazah dan Nilai UN & UAS (legalisir asli) 2 (dua) lembar. Jika belum ada bisa menyusul
    3. Copy Kwitansi Pembayaran Semester Pertama 1 (satu) lembar
    4. Formulir SIM-SAM yang telah diisi
    5. Surat Keterangan :
      • Berbadan Sehat (Khusus Fakultas Psiokologi)
      • Tidak Buta Warna (Khusus Fakultas Farmasi dan Program Studi Arsitektur)
      • Tidak Tuna Rungu dan Tidak Tuna Wicara (Khusus Fakultas Farmasi)
    6. Surat Ijin Belajar dari Kemendikbud (bagi WNA)
    7. Surat Pernyataan yang telah diisi, download disini
    8. Pasfoto Berwarna - Hem Berkerah (di belakang foto ditulis nama)
      Ukuran & Jumlah Rincian
      2 x 3 = 4 lembar 2 untuk KTM, 1 untuk Buku Induk, 1 untuk Fakultas
      3 x 4 = 9 lembar 2 untuk SAM, 3 untuk Fakultas, 2 untuk LIA, 2 untuk Bank
      4 x 6 = 2 lembar 2 untuk Fakultas

Copyright © Universitas Pancasila 2017