Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) merupakan kompetisi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang ada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa terbaik yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Untuk pesertanya sendiri diikuti oleh mahasiswa program sarjana atau program diploma.

Universitas Pancasila menyelenggarakan PILMAPRES tahun 2022 tingkat Universitas dengan tema "Sustainable Development Goals (SDGs) dan Revolusi Industri 4.0" yang bertempat di Aula Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (21-22/4). Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Hukum, Kerjasama, Humas dan Ventura Bapak Dr. Syamsurizal, S.E., M.M dan ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Joko Hartanto, S.H., M.Si. Berikut nama-nama juara program sarjana dan program diploma;

Program Sarjana:
1. Niko Samuel - Fakultas Farmasi
2. Zhafarina Sagita Yasmin  - Fakultas Ilmu Komunikasi 
3. Michelle Catherine Bujung - Fakultas Hukum
Program Diploma:
1. Arhinsa Sonya Arta - Fakultas Ekonomi & Bisnis 
2. Annisa Siti Sarah - Farmasi Farmasi
3. Boyma Fugrystiano Sihombing - Fakultas Teknik.

Segenap Sivitas Akademika Universitas Pancasila mengucapkan selamat kepada para Juara Pilmapres Universitas Pancasila tahun 2022. Semoga kedua pemenang bisa menjadi Mahasiswa berprestasi delegasi Universitas Pancasila tingkat Nasional tahun 2022 dan mengharumkan nama baik Almamater.



RECENT POST

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN UP DENGAN UNS

Mei 18, 2022


GURU BESAR UNIVERSITAS PANCASILA KE-20 PADA BIDANG TEKNIK MESIN

Mei 17, 2022


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 HIJRIAH

Mei 01, 2022


Eksternal Link
Mitra Luar Negeri