Jakarta, Rabu 10 Agustus 2022. Universitas Pancasila (UP) menjalin kerja sama dengan PT. LAPI ITB Bandung, yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si. FCBArb dan Dr. Ir. Yusmar Anggadinata Direktur Utama PT. LAPI ITB. Penandatanganan Nota kesepahaman ini berlangsung ditengah kegiatan Business Talk Series ke-4 yang bertempat di ruang Moot Court Socrates Lt. IV Fakultas Hukum Universitas Pancasila.

 

Dalam kesempatan ini Direktur Utama PT. LAPI ITB juga bertindak sebagai narasumber dan Prof. Dr. Amin Subandrio, Ph.D, Sp.Mk. sebagai moderator.  Kegiatan ini bertajuk “Badan Usaha Perguruan Tinggi : Sebagai Saluran Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia” yang membahas mengenai optimalisasi sumber daya di kampus dan Konsultasi Pendirian Badan Usaha, Pemagangan Mahasiswa, Kolaborasi Riset serta Pengembangan Sumber Daya.

 

Rektor Universitas Pancasila Jakarta  Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si. FCBArb dalam sambutannya mengatakan “ Orang yang mempunyai jiwa bisnis bisa melihat peluang walau sekecil apapun dan diharapkan civitas akademika bisa belajar mengenai konsep-konsep berbisnis ini untuk mencapai visi UP menjadi entrepreneur university” ujarnya kepada para wakil Dekan Fakultas dan Kaprodi yg hadir.

 

Dr. Ir. Yusmar Anggadinata Direktur Utama PT. LAPI ITB dalam sambutannya mengatakan Universitas harus mampi melihat berbagai peluang untuk menghasilkan pendapatan dan Ilmu riset harus bisa dijadikan pendapatan kampus.



RECENT POST

PENGUKUHAN 5 GURU BESAR UNIVERSITAS PANCASILA

September 28, 2022


Penyerahan SKGB Prof. Dr. Ir. Iha Haryani Hatta, S.E., M.M.

September 13, 2022


Universitas Pancasila Akselerasi Menuju World Class University Tahun 2023

September 12, 2022


Eksternal Link
Mitra Luar Negeri